Asuransi Kesehatan Terbaik di Indonesia

Asuransi kesehatan terbaik di indonesia sudah menjadi rahasia umum bahwa yang namanya setiap manusia pasti akan mengalami yang namanya sakit dan kita tidak bisa mengelak ataupun menghindarinya. Satu satunya yang bisa kita lakukan adalah mencegah dan mengobatinya. 

Banyak sekali orang yang akan pusing ketika melihat biaya rumah sakit dan harus melunasi tanggungan biaya kesehatan tersebut. Dan itulah gunanya asuransi kesehatan karena dengan adanya program asuransi kesehatan tersebut anda tidak perlu lagi bingung dan pusing memikirkan biaya rumah sakit yang harus anda bayar ketika anda sakit karena asuransi kesehatanlah yang akan menjamin biaya yang anda butuhkan saat sakit dan semua biaya yang berhubungan dengan rumah sakit. Asuransi kesehatan ialah program yang akan menjamin penggantian biaya yang anda butuhkan apabila si konsumen atau pengguna jasa asuransi jatuh sakit ataupun mengalami kecelakaan dan harus segera di bawa dan dirawat di rumah sakit. Proses penggantian biayanya dan besarnya biaya yang akan ditanggung/diganti itu sangat tergantung dari produk asuransi yang sudah anda pilih sebelumnya. Untuk memilih produk asuransi kesehatan yang bagus dan memberikan layanan yang terbaik di Indonesia tidaklah semudah membalik telapak tangan dan bahkan kadang menjadi dilema tersendiri bagi calon konsumen. Pemahaman dan pengetahuan mengenai asuransi menjadi salah satu penyebab terjadinya hal ini. Karena kenyataannya masih banyak masyarakat yang belum tahu apa itu asuransi dan butanya pengetahuan tentang manfaat asuransi.Ini juga dipengaruhi oleh berbagai macam modifikasi fitur yang dilakukan oleh perusahaan asuransi yang semakin membuat bingung konsumen. karena di zaman yang sudah serba canggih banyak kita temukan praktek praktek program asuransi ilegal yang banyak memakan korban masyarakat. Sehingga masyarakat awam menganggap bahwa asuransi itu tidak ada gunanya meskipun kebutuhan asuransi sendiri di indonesia setiap tahun semakin meningkat.

Asuransi kesehatan terbaik


Tingginya kebutuhan asuransi di Indonesia membuat banyak perusahaan asuransi berlomba lomba untuk membuat produk asuransi dan pelayanan asuransi yang sesuai dengan kebutuhan pasar sekarang.
Asuransi Kesehatan adalah salah satu dari banyak jenis
program asuransi yang akan menjamin biaya kesehatan anda dan biaya perawatan jika anda mengalami kecelakaan atau sakit. Tapi dengan perkembangan waktu yang semakin hari semakin maju, tidak hanya kesehatannyang menjadi komponen yang paling vital dalam keberlangsungan hidup kita melainkan juga investasi yang akan sangat berguna untuk masa yang akan datang. Di bawah ini kami akan membahas tentang asuransi kesehatan terbaik di indonesia. Silahkan di baca di bawah ini.

PT ASURANSI AXA INDONESIA
Axa adalah perusahaan asuransi yang terbaik yang hasil dari kerja sama antara Bank Mandiri dan Axa Group, yang juga lahir di tahun 2003. PT Axa Mandiri adalah satu dari banyak perusahaan asuransi dengan aset yang besar sebesar Rp. 5 sampai 10 triliun rupiah. AXA memanfaatkan dua sektor besar dan mengombinasikannya yaitu sektor finansial dan juga sektor perbankan. Dua sektor itu membuat perusahaan axa menjadi satu dari banyak perusahaan asuransi dengan reputasi terbaik di Indonesia dan di negara negara lainnya. Axa juga menyediakan asuransi perorangan. Perusahaan AXA memberikan 2 program asuransi khusus untuk kesehatan yang mempunyai nama Kesehatan Perorangan (SmartCare Executive, Group Leaver, dan juga InternationalExclusive) dan Kesehatan Grup (Group InternationalExclusive & SmartCare Executive). Karena AXA memiliki reputasi yang sangat baik jadi AXA sudah sepantasnya kami masukkan ke dalam asuransi terbaik dan terpecaya.

MANULIFE INDONESIA
5). Manulife Indonesia
Manulife adalah sebuah perusahaan asuransi yang berpusat dan berkantor di Jakarta. Manulife juga sudah
beroperasi dan tersebar di lebih dari 26 kota besar yang ada di seluruh indonesia. Manulife adalah perusahaan besar dan telah terdaftar dan diawasi Otoritas Jasa Keuangan yang terpecaya. Sama seperti perusahaan asuransi yang terbaik lainnya, Manulife juga memiliki segudang prestasi dan penghargaan sampai sekarang ini. Manulife
mempunyai 2 produk asuransi yaitu asuransi jiwa dan kesehatan. Sangat tepat bukan memasukkan manulife menjadi salah satu asuransi kesehatan terbaik.

PT PRUDENTIAL LIFE ASSURANCE
Prudential merupakan salah satu perusahaan
asuransi terbesar yang ada di Indonesia yang juga memiliki aset di atas 15 Triliun dan juga memiliki kantor pusat di negara Inggris. PT Prudential Live Assurance
berdiri di Indonesia kira kira tepat pada tahun 1995. PT Prudential Life Insurance yang berada di indonesia adalah bagian dari Prudential plc. Prudential Plc sendiri adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang jasa keuangan di negara Inggris yang juga telah berumur lebih dari 150 tahun sejak pertama kali di perusahaan itu di dirikan. Hingga detik ini  perusahaan prudential sudah mempunyai kurang lebih 1,7 juta nasabah di tersebar di seluruh pelosok indonesia. Prudential juga memiliki produk atau program asuransi kesehatan yang di beri nama PRUhospital care. PRUhospital care adalah layanan asuransi yang khusus untuk pasien rawat inap, operasi, ataupun kecelakaan saat berada di perjalanan. Pembayarannya atau penanggungan biaya kesehatan anda akan dilakukan setiap hari sepanjang anda masih dirawat di rumah sakit. Perusahaan Asuransi Prudential ini sudah sangat banyak sekali memperoleh banyak jenis penghargaan dari tahun ke tahun mulai dari tahun 2005, tahun 2006, tahun 2007, tahun 2008, tahun 2009, tahun 2010, tahun 2011, tahun 2012 dan tahun 2013. Jadi sangat pantas bahwa Prudential kami masukkan ke dalam Asuransi kesehatan terbaik di indonesia mengingat sepak terjangnya.

PT ASURANSI ALLIANZ LIFE INDONESIA
Adalah perusahaan asuransi yang termasuk ke dalam bagian dari Allianz Group. Allianz Group adalah sebuah perusahaan yang besar yang juga memiliki posisi finansial kuat dan sangat berpengaruh yang berdiri di negara Jerman. Allianz Group sudah melebarkan sayap dan beroperasi di 70 negara termasuk di negara kita Indonesia,
yang resmi di dirikan pada tahun 1989 namun untuk asuransi jiwa dan kesehatan didirikan pada
tahun 1996. Hingga saat ini perusahaan Allianz sudah
mempunyai 2 juta pengguna baik pribadi atau perorangan maupun grup atau perusahaan. Allianz juga sudah banyap menyabet bermacama macam penghargaan baik dari dalam negeri maupun luar negeri . Allianz juga memiliki 3 produk asuransi kesehatan yang terdiri dari SmartHealth Maxi Violet, Smart Health, dan AlliSya Care. Karena alasan itulah kami memasukkan allianz sebagai asuransi kesehatan terbaik.

PT ASURANSI CIGNA
Perusahaan asuransi Cigna sudah berdiri sejak lama yaitu pada tahun 1990 yang juga termasuk ke dalam Cigna Corporation. Cigna Corporation adalah perusahaan besar yang memiliki pendapatan kira kira sekitar 29 miliar dollar. Dan jangan lupakan bahwa perusahaan ini juga sudah
mempunyai berbagai macam prestasi dan penghargaan yang menunjukkan bahwa perusahaan ini perusahaan yang bonafit dan pastinya sangat membanggakan. Asuransi Cigna memiliki 4 produk asuransi kesehatan di antaranya yaitu; Cigna Health Protection (premi mulai dari 36 ribu per bulan), Hospital Life (mulai 88.673 ribu/bulan), EaziCare Individual (mulai 64 ribu/bulan), dan yang terakhir Family EaziCare. Menilik informasi di atas tentang Asuransi Cigna rasanya tidak adil jika kami tidak memasukkannya dalam perusahaan asuransi terbaik di indonesia.

PT ASURANSI JIWA TUGU MANDIR
Asuransi Tugu Mandiri ini didirikan pada tahun 1985
silam. Selain bergerak di bidang asuransi perusahaan jiwa tugu mandiri juga bergerak dalam bidang pengelolaan dana pensiun. Perusahaan Asuransi Jiwa Tugu Mandiri mempunyai 3 jenis produk yaitu Group Managed Health Care Plan (Memberikan Jaminan Pelayanan Kesehatan Kelompok), Group Medicare Plan (Pergantian Berimbang atas Biaya Pengobatan Tanpa Batas Tahunan & Bebas Memilih), dan Hospital Cash Plan Plus (pergantian biaya kecelakaan dan rumah sakit). Perusahaan ini juga salah satu asuransi kesehatan terbaik.

PT COMMONWEALTH LIFE
PT Commonwealth Life adalah perusahaan yang bergerak di bidang asuransi terutama asuransi kesehatan. Perusahaan ini awalnya mempunyai nama PT Asuransi
Jiwa Sedaya kemudian diganti menjadi PT Commonwealth Life pada juni 2007. PT CommonWealth Life juga merupakan satu dari banyak perusahaan yang memiliki pendapatan premi di atas 1 triliun. Jadi kami juga memasukkan perusahaan ini dalam asuransi terbaik di indonesia.

PT BNI LIFE INSURANCE
PT BNI Life Insurance adalah satu dari banyak anak perusahaan dari BNI, berdirinya perusahaan ini mempunyai kisah sejarah yang panjang. Pada tanggal 28 November 1996, PT Bank Negara Indonesia Persero, Tbk (BNI) dan PT Asuransi Jiwasraya bersama-sama membangun sebuah perusahaan asuransi jiwa dengan nama PT Asuransi Jiwa BNI Jiwasraya atau yang kita kenal dengan nasma BNI Jiwasraya. tapi karena adanya perubahan kepemilikan saham pada tahun 2004 di mana hampir sebagian besar saham dimiliki oleh BNI, maka perusahaan berubah nama menjadi PT BNI Life Insurance. Selain asuransi kesehatan perusahaan ini juga menggarap asuransi jiwa. Karena BNI adalah perusahaan besar tidak bisa diragukan lagi jika anaknya BNI Insurance Life juga sama bagusnya dengan induknya sangat pantas sebagai asuransi kesehatan terbaik.

PT ASURANSI JIWA INHEALTH INDONESIA
Perusahaan asuransi ini adalah cabang dari perusahaan PT Askes (Persero). PT.Askes(Persero) memiliki banyak produk unggulan di asuransi kesehatan. PT askes juga sudah mempunyai pengalaman lebih dari 48 tahun yang membuat perusahaan asuransi ini sangat berpengalaman dan pastinya cepat mendapat tempat di hati masyarakat dan sangat dipercaya. InHealth juga tersebar diseluruh wilayah di Indonesia dengan pelayanan 24 jam non stop.


Nah itulah Asuransi kesehatan terbaik di indonesia semoga artikel di atas bermanfaat dan berguna untuk anda yang sedang mencari informasi tentang asuransi kesehatan terbaik. Dengan asuransi kesehatan yang baik semoga kita bisa menjaga kesehatan kita dengan baik. Bukankah mencegah lebih baik daripada mengobati?

wdcfawqafwef